Download Game Plants VS Zombies

Download game plants vs zombies adalah salah satu game yang dirilis oleh PopCap. Dan saya yakin semuanya pasti tahu game seperti apa ini. Kalau yang tidak tahu pasti gak pernah main game, hehe. Dari nama gamenya saja sudah ketahuan kalau permainan ini pertarungan antara tanaman-tanaman melawan para zombie. Kalau dipikir-pikir aneh juga ya, masak tanaman melawan zombie, apa hubungannya? Inilah hebatnya si pembuat game ini,sesuatu yang tidak terpikirkan sama sekali namun bisa diwujudkan dalam suatu game yang unik, menantang, menegangkan, tapi lucu. Dibilang lucu karena karakter-karakter yang ditampilkan di permainan plants vs zombies semuanya aneh dan lucu. Di sisi lain, meskipun terlihat lucu, namun bisa membuat tegang pemainnya.

Download game plants vs zombies ini sudah saya mainkan sejak lama. Karena teringat lagi, maka saya coba posting di sini. Barang kali ada teman-teman yang belum pernah memainkannya atau memang sedang mencari link downloadnya. Di game plants vs zombies paling tidak ada empat mode permainan yang bisa kita mainkan semuanya. Namun, jika baru pertama kali dimainkan, maka mode yang bisa dimainkan hanya mode adventure saja. Jika sudah pada level tertentu, maka mode yang lain akan otomatis terbuka dengan sendirinya. Karena masing-masing mode cara mainnya sedikit berbeda, akan saya ulas satu per satu bagaimana cara mainnya.
plants vs zombies

Mode Adventure. Secara umum, pada mode inilah sebenarnya game ini berjalan. Kita sebagai pihak plants alias tanamannya dan musuhnya adalah zombie. Kita disuruh untuk menjaga sebuah rumah oleh pemilik rumah dari serangan zombie yang datang melalui halaman rumah. Jika zombie itu berhasil memasuki rumah, maka kita kalah. Caranya, kita tanami halaman itu berbagai macam tanaman, terutama tanaman yang bisa menembak atau menghancurkan para zombie yang lewat. Untuk bisa menanam tanaman itu, kita butuh matahari, baik matahari langsung yang jatuh dari langit, atau matahari yang dihasilkan oleh tanaman bunga matahari. Untuk itu, paling tidak kita harus mempunyai 5 tanaman bunga matahari agar kita bisa menambah tanaman lain yang bisa menyerang para zombie itu. Setiap kita berhasil mengalahkan para zombie dan melanjutkan ke step berikutnya, kita akan mendapat jenis tanaman baru yang mempunyai kekuatan berbeda-beda. Jadi, teruslah melanjutkan mode adventure hingga selesai.

Mode mini-games. Mode ini akan terbuka setelah kita berhasil melewati tahapan tertentu pada mode adventure. Kita akan diberitahu jika kita sudah melewati tahapan itu, dan mode mini-games terbuka dengan sendirinya. Di mini games kita tetap sebagai pihak plants, tetapi jenis permainannya sangat beraneka ragam. Ada zombie yang bisa menembak seperti plants, ada bowling, portal, zombie tak terlihat, zombie berjalan cepat, zombie kecil, dan banyak lagi jenis-jenis yang lain. Yang jelas, di mode ini banyak sekali jenis permainan yang aneh-aneh dan berbeda sekali dengan mode adventure.

Mode puzzle. Pada mode ini, secara garis besar ada dua jenis permainan. Yakni memukul kendi yang di dalamnya terdapat para zombie dan tanaman-tanaman, dan yang kedua kitalah yang menjadi zombienya yang tugasnya melewati para tanaman-tanaman itu dan memakan otak. Pada permainan memukul kendi, kita tidak tahu apa isi kendi itu, jika dipukul yang keluar tanaman, maka letakkan tanaman itu untuk membunuh para zombie, jika ketika dipukul yang keluar zombie maka bersiap-siaplah untuk menanggulangi zombie itu. Pada permainan ketika kita sebagai zombienya, akan ada beberapa zombie pilihan yang bisa kita gunakan. Untuk itu, pilihlah zombie yang tepat agar bisa melewati tanaman-tanaman. Ada 5 otak yang harus berhasil dimakan, jika persediaan zombie habis, dan masih ada otak yang belum dimakan, maka kamu akan kalah.

Mode survival. Kamu akan melawan para zombie dengan berkesinambungan, artinya setelah kamu menang maka zombie akan muncul lagi hingga flag ke-10. Namun, untuk survival yang paling akhir, tidak akan ada akhir dari permainan ini. Jika kamu menang, akan ada zombie lagi begitu seterusnya tanpa ada ujungnya. saya sendiri sudah menang sampai seratus lebih tapi permainan masih berlanjut terus bahkan dengan cara curang pun para zombie tidak ada habisnya, keren bukan? Di sinilah sebenarnya kamu bisa melihat seberapa jauh kemampuanmu. Apakah hanya sampai flag ke-10, atau dua puluhan, atau empat puluhan, atau bahkan ratusan. Sebenarnya masih ada sau mode lagi yaitu Garden, kamu bisa mengkoleksi berbagai tanaman yang nantinya jika sudah besar bisa kamu jual untuk mendapatkan uang.

Download game plants vs zombies memang luar biasa. Dulu banyak sekali mahasiswa-mahasiswa yang memainkannya. Permainan ini tidak pandang umur, atau gender. Anak kecil, orang dewasa, pria, wanita, semuanya menyukainya. Sekarang tinggal anda mencobanya. Cobalah link berikut ini untuk mendownloadnya.

atau

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Plants VS Zombies"

Posting Komentar