Free Download Game Java Mobile / PC 3D Terbaru

Free Download Game Java Mobile / PC 3D Terbaru ini merupakan kumpulan java game yang trepopuler dan terkenal dikalangan maniak permainan penghabis waktu ini, baik untuk mobile maupun yang untuk komputer PC. Perlu anda ketahui juga bahwa yang namanya game java berarti sebuah video game yang dijalankan dengan software atau aplikasi java. Untuk itu jika anda mau memainkannya maka pastikan bahwa komputer atau handphone, baik yang layar sentuh / touchscreen dan manual, anda sudah mengaktifkannya.

Beberapa hal yang menjadi alasan orang banyak ketika memilih jenis game java jar ini adalah karena selain kapasitasnya yang ringan antara satu hingga 3 MB saja, juga karena loading dalam playnya cepat, alias gak pake lama. Selain itu, terkadang banyak game yang sudah populer mulai dibuat versi javanya, dan bahkan ada yang dikembangkan dalam format 3D agar tampilannya lebih joss!. Dan mungkin yang lebih familiar saat ini adalah yang untuk mobile, di HP, iPad, dan Tablet dengan berbagai merek terkenal, seperti Samsung, Nokia, Cross, LG, Blackberry dan lain sebagainya yang digandrungi anak muda saat ini. Namun, bagi yang ingin tampilan lebih mantap terkadang masih senang dengan yang bisa dimainkan untuk PC Desktop dengan menggunakan emulator java games.

Cheat...Nah, dibawah ini adalah Free Download Game Java Mobile / PC 3D Terbaru yang kami maksud dengan berbagai format file, (seperti zip, rar, exe) yang bisa anda unduh secara gratis.

1. Java Games Magic Sword (Ukurani 967 Kb)

Magic sword merupakan java games yang alur mainnya seputar kesatria yang ingin memberantas semua hantu dan iblis jahat yang ada di dunia agar tercipta keamanan. Dikalangan remaja jenis game inilah yang paling digemari. Kendatipun bukan dalam format 3D, melainkan dengan grafik 2D, tapi fitur yang disediakan di dalamnya tidak kalah menarik contohnya saja berbagai level bagi yang sudah mahir, jenis senjata yang beragam dan lain sebagainya yang akan membuat kamu adiktif ketika pertama kali memainkannya.

Adapun cara memainkan game java ini adalah anda harus mengelilingi dunia untuk membereskan tantangannya. Untuk awal start, kamu hanya memiliki sedikit senjata, tapi setelah lama mengumpulkan poin maka kekuatanmu akan bertambah. Dan begitupun dengan musuhmu, berupa raja-raja monster terkejam yang ada di setiap tempa. Demikian pula dengan kemampuanmu juga akan bertambah seiring dengan makin banyaknya poin yang kamu kumpulkan. Makanya perbanyak saja menumpas mosternya untuk mendapatkan kekuatan barunya. Di game java ini juga kamu harus banyak menolong rakyat yang ditindas oleh monster tersebut, karena disitulah seninya.
Free Download Game Java Mobile / PC 3D Terbaru

2. Java Games Counter Strike

Caranya, lihat di bagian bawah dari halaman link di atas, kemudian pilih jenis HP-mu lalu klik tombol download yang warna hijau. Hingga saat ini, bagi semua pecinta game java maupun yang dalam format lain pasti kenal ini. Sistem play dari Counter strike adalah berupa first person shooter (fps) atau penembak tunggal yang dapat dimainkan secara multiplayer atau banyak pemain sekaligus di dunia maya. Saya rasa pengguna hp dan gadget saat ini sudah mulai dimanjakan dengan format javanya, karena mau dimana saja bisa bermain.

Adapun berntuk permainannya adalah dengan saling tembak antara penjahat teroris dengan polisi. Kalau kamu jadi penjahatnya, nanti kamu membawa bom di suatu target yang telah ditentukan. Nah, tugas polisi di sini adalah dengan menghalau aksi anda agar tidak terlaksana.Sedangkan jika dalam game counter strike ini bom berhasi diledakkan maka terroris akan jadi pemenangnya, dan demikian juga sebaliknya jika bom dapat dihalangi terpasang maka pemenangnya adalah para polisi. Dalam java games ini kemenangan juga akan didapat dengan cara menghancukan seluruh musuh. Dan ada baiknya kalau mau punya senjata yang keren, granat api, pelindung dada, dan kacamata canggih maka perbanyaklah poinmu agar kamu leluasa memilih fasilitas tersebut.

3. Java Games Silent Hill
Dalam Java games silent hill ini kamu harus berusaha melepaskan diri dari buruan para hantu sebuah kota yang tidak ada penduduknya satu pun. Dalam game ini juga tantangannya kamu harus membuka pintu atau daerah  baru. Hanya saja kamu harus mengumpulkan alat-alat seperti korek, bensin, dan lain sebagainya. Dan yang patut diacungi jempol adalah tampilannya yang sudah 3D dengan kualitas gambar yang jelas.

Bagi yang suka berpetualangan dan suka misi penyelamatan saya kira disinilah tempatnya, karana misi anda dalam game java ini anda mempunyai target penyelamatan anak perempuan. Saya kira di sinilah tantangan dari permainan silent hill ini. Menyeramkan sekaligus membuat adrenalin berdetak cepat.

4. Java Games GTA 4 3D

Kalau kamu orang yang suka dengan kelembutan saya kira tidak cocok dengan game ini [gta4] karena ide ceritanya adalah seputar anak nakal dengan aksi menantangnya.Oleh karena itu kalau anda adalah sebaliknya dari sikap tersebut maka inilah jenis game terbaik yang harus anda coba.

Tapi sebagai saran saya, kalau kamu masih di bawah umur atau mungkin punya adik atau keluarga yang masih kecil sebaiknya hinddari menggunakan game java jenis ini karena akan berdampak buruk pada karakter anak tersebut. Mengapa demikian, karena alur ceritanya berkisar seputar kenakalan remaja. Dimana dalam permainan ini menjadi teman dan bermusuhan dengan kelompok gangster lainnya adalah merupakan salah satu cara untuk menjadi pemenangnya. Dan karena kamu hidup dalam kehidupan dunia gangster, maka yang harus kamu lakukan adalah mengumpulkan teman gangster sebanyak mungkin. Tapi akhirnya kamu nantinya juga akna menumpas segala anak nakal yang menghalangi aksimu.

5. Java Games Simcity Societies

sim city - Simcity societies adalah java games seputar kehidupan sosial yang mana dilengkapi dengan bermacam aksi interaksi penduduk dan juga beragam aktivitas kehidupan sehari-hari. Sim societies merupakan salah satu game yang mendapat banyak penggemar di Amerika Serikat, tanpa kecuali di dalamnya anak-anak, orang dewasa, remaja level manysarakat tertentu lainnya semua suka.

Yang menjadi kebanggan dari provider game ini adalah karena sudah banyak sekali versi yang mereka luncurkan yang menandakan bahwa mereka sukses menarik perhatian costumernya untuk terus memilih produk mereka. Beberapa aktivitas variatif yang bisa kamu lakukan dalam game java yang stu ini adalah seperti berenang, berdansa, membersihkan ruangan rumah, masak memasak,  dan lain sebagianya yang kamu sukai tentunya. Dalam mencapai kesuksesan menjalankan game ini, maka kamu harus melakoni semua aktivitas supaya bisa berubah menjadi karakter yang sayang lingkungan, sikap ramah-tamah, punya banyak uang dan memberi manfaat bagi banyak orang. Game ini bisa juga dibilang sebagai pendidikan bagi penggunanya sebab di dalamnya juga disediakan mengetahui data kesehatan, pendidikan, ekonomi dalam masyarakat. Contoh hasil dari perjuangan yang baik dalam game [simcity] ini di antarnaya adalah bentuk gedung yang menarik, suasanan lingkungan yang cantik dan lain sebagainya.

Dan saya sampaikan juga, kalau sekiranya ingin mendownload jenis lainnya dari Emulator java games maka kamu bisa mengunduhnya lewat situs tekenal lainnya seperti mediafire.com, 4shared.com dan juga rapidshare.com. Tapi karena berhubung harus mencari juga satu persatu yang belum tentu kebenaran isi filenya, maka saya sarankan untuk menjelajahi semua isi dari blog ini saja karena di blog ini sudah disediakan semua yang kamu butuhakan yang tentunya gratis alias free 100%.

Bagaimana situs tempat Free Download Game Java Mobile / PC 3D Terbaru yang kamu downlaod di sini? Jika suka maka ada baiknya kamu ajak teman-temanmu main salah satu dari jenis jva game di atas dengan cara copy link url blog ini dan share di akun jejaring fb mu.
Dan yang perlu kamu ketahui sebenarnya dalam bermain seperti ini adalah dengan memperbanyak jam terbang, karena semakin sering kamu menggunakan salah satu di atasnya, apalagi kalau sudah menjadi favoritmu, maka akan semakin lincah menjalankannya, mau menggunakna yang mobile atau yang komputer PC Desktop tak akan menjadi persoalan bagi anda. Baca juga FreeDownloadGratis lainnya :
  1. Free Download Games PC Full Version (for PC Gratis)
  2. Free Download Software - Photoshop, PDF, Karaoke, WebCam, Edit Foto
  3. Free Download Zuma Deluxe (Game Zuma Gratis-Terbaru)
  4. Free Download Game Java Mobile / PC 3D Terbaru (sama hal. ini)
  5. Free Download Winamp dan Skin Terbaru Full Version (Gratis)
  6. Download Lagu Lagu Free MP3 Gratis Indonesia dan Barat+

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Free Download Game Java Mobile / PC 3D Terbaru"

  1. Download Game Smashy City Free
    Game Smashy City is action games free download for your mobile. Smash the City to pieces with a line up of legendary monsters! Punch down buildings, smack down skyscrapers, bash houses to bits! The police, SWAT, and the army will try to stop you causing maximum destruction!
    Battle APCs, tanks, helicopters and more! How much City can you SMASH?! Take control of a giant Ape, Lizard, Wolf, Spider…even a Penguin and a Giant Bunny! Take your highest scores to the leaderboards and beat your friends!
    While Smashy City is entirely free to play the monsters can be purchased for real money. If you do not wish to use this feature please disable in-app purchases in your device’s settings.
    Download Game Smashy City Free
    download game mobile

    BalasHapus